Seleksi Duta STQ Banten Akan Segera Digelar

LPTQ Banten – Dalam rangka mempersiapkan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Nasional XXVI, LPTQ Banten mengundang jajaran pengurus tingkat provinsi dan kabupaten kota dalam agenda rapat pengurus dan persiapan seleksi terbatas peserta kafilah Banten pada STQ Nasioanl di Maluku Utara Tahun 2021, bertempat di Aula LPTQ Banten, Selasa (25/5/2021).

“Insyallah LPTQ banten akan segera melaksanakan seleksi terbatas untuk menyeleksi calon dan kader-kader terbaik Banten yang akan dikirim di STQ Nasiona,” ungkap Ahmad Tholabi Kharlie selaku Ketua Harian LPTQ Banten.

Masih menurut Kang Abi, rencananya seleksi terbatas tersebut akan diadakan pada bulan Juni 2021 di Kawasan Area Masjid Raya Albantani (Masjid Agung Banten Lama). “Insyallah seleksi terbatas pada 9 Juni, di rencanakan di Masjid Lama Banten, atau kalau tidak memungkinkan maka akan dikembalikan di Masjid Raya Albantani (KP3B),” kata Dekan Fakultas Syariah dan Hukum UIN Jakarta tersebut.

Nantinya, seleksi tersebut akan menghadirkan tokoh dan pakar di bidangnya baik dari provinsi maupun dari tingkat nasional. “Kita melibatkan juri-juri dari Banten dan pusat yang akurat dan profesional untuk melahirkan duta-duta terbaik. Dutanya udah ada sudah diinfestigasi oleh Tim Sebelas,” imbuhnya.[]

You might also like