Malut Buka Sayembara Logo STQ Nasional 2021

MALUT (LPTQ).-

Pemerintah Provinsi Maluku Utara (Pemprov Malut) membuka sayembara logo Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Nasional 2021. Hal sebagai bukti kesiapan Malut menjadi tuan rumah hajat dua tahunan tersebut.

Kepala Badan Perencanaan Pemerintah Daerah (Bappeda) Malut, Salmin Janidi kepada awak media, di ruang kerjanya menyampaikan, sayembara logo kesiapan pelaksanaan STQ akan dibuka awal tahun 2021 atau di bulan Januari.

Dirinya yang juga ketua panitia pelaksana STQ ini mengatakan, panitia belum dibentuk dan SK juga belum ada. Ileh karena itu, pihaknya akan rapat bersama para calon panitia sayembara logo.

“Panitia akan diberikan SK yang akan ditandatangani Gubernur Malut KH. Abdul Gani Kasuba,“ katanya.

Dikatakan, panitia sayembara sementara sudah konfirmasi kepada mereka yang mau mengikuti sayembara tersebut. Rencananya, panitia akan tergabung dari beberapa unsur di ataranya, Pemerintah Daerah, tokoh budayawan, tokoh agama, unsur kesenian dan lain yang nantinya akan terlibat menjadi panitia sayembara logo tersebut.

“Mereka yang akan menentukan dari sisi mana sebuah logo akan ditentukan cara kreasi yang dilakukan para peserta tersebut sehingga layak ditetapkan menjadi logo pada STQ Tingkat Nasional Tahun 2021,” katanya.

Sayembara logo ini dibuka secara nasional untuk 34 provinsi di Indonesia, karena itu siapapun boleh mengikuti sayembara tersebut.***

 

You might also like