Penuh Keakraban, LPTQ Banten Sambut Kunjungan LPTQ Jawa Timur

LPTQ Banten – Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Banten menyambut secara langsung kunjungan LPTQ Jawa Timur (Jatim) yang berlangsung hari ini, Kamis (25/3/2021).

Bertempat di Aula LPTQ Banten Kunjungan tersebut berlangsung hidmat dan penuh keakraban. Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Ketua LPTQ Banten Ahmad Tholabi.

Dalam kesempatan ini, Ahmad Tholabi selaku Ketua Harian LPTQ Banten menyambut baik kunjungan tersebut sebagai ikhtiar bersama dalam mengembangkan LPTQ. Apalagi LPTQ Jatim merupakan LPTQ yang sudah memiliki hubungan baik dengan LPTQ Banten. “Alhamdulillah bisa bersilaturahmi (lagi). Kita ini (LPTQ Banten-Jatim) sudah sangat bersahabat,” katanya penuh keakraban.

Dalam kesempatan ini juga, Abi sapaan karibnya, mengungkapkan banyak program yang dicanangkan oleh LPTQ Banten yang bisa menjadi pertimbangan bagi pengembangan LPTQ lainnya. “Banyak program prioritas atau unggulan yang dicanangkan LPTQ Banten, meski masih banyak hambatannya tapi perlahan mulai berjalan, khusunya program publikasi Alquran,” imbuhnya.

Hal senada juga diungkap Sekretaris LPTQ Uesul Qurni, dia mengatakan pihaknya sangat berterimakasih LPTQ Jatim sudah meluangkan waktu untuk berkunjung ke LPTQ Banten. Apalagi jatim juga merupakan daerah yang sangat identik dengan islam, khususnya pesantren.

“Dulu kita berkunjung ke sana dan sekarang kita menerima. Apalagi terkait dengan musabaqh, khususnya terkait peserta, jangan ditanya lagi” kata Ues.

Untuk diketahui, kunjungan LPTQ Jatim tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Harian LPTQ Jatim Abdul Hamid dan penghrus harian lainnya.

You might also like